"hidup cuma sekali, mari maknai hidup"

Senin, 31 Mei 2010

"Bukan salahku lahir belakangan"

Hari itu aku sedih sekali. Tak ada tempat untuk cerita.
Aku takut akan menjadi semakin rumit.
Aku anak dari ayahku yang lahir belakangan, bukan sulung bukan pula bungsu, bahkan bukan tengah.Aku dan adikku dari ibu yang sama, kakak2ku berbeda ibu . Kadang aku merasa sendiri, ngga punya kk atau adik, sedih bener ya.....WUALLAHH....
Niat baik kadang tidak ditanggapi positif, mentang mentang, merasa lebih, ya robb.....
Tak setitikpun niat buruk terbersit, sedih ini berkepanjanganan.........
Bukan salahku untuk lahir belakangan, bukan pula salah ibuku ada aku yang lahir kedunia, tapi berkat SANG PENCIPTA. Semoga ALLAH selalu melindungi aku, ibuku, adik-adikku. Semoga ALLAh menempatkan iba ditempat layak disisinya.Amiiiin....

Seandainya ada mesin waktu, kita bisa memperbaiki setiap kesalahan.
Tapi cuma satu yang bisa memperbaiki setiap kesalahan, mendekatkan diri pada-NYA
Dan doa yang dipanjatkan..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar